Parigel Store Garut - Jajanan Tradisional Garut

Senin, 26 Februari 2018

Parigel Store Garut



Mencari Produk Kreatif Asli Garut? di Parigel Tempatnya

Dinas Koperasi dan UKM Kabupaten Garut mempersembahkan Parigel sebagai layanan pemberdayaan dan pengembangan bagi para pelaku Usaha Mikro. Parigel adalah branding inovasi layanan publik untuk memfasilitasi promosi dan pemasaran produk pelaku Usaha Mikro, dimaksudkan demikian untuk lebih mendekatkan layanan Pemerintah Kabupaten Garut kepada masyarakat. Arti kata dari Parigel itu sendiri adalah bisa bekerja dan berusaha.Parigel menyediakan fasilitas promosi dan pemasaran produk lokal kreatif pelaku Usaha Mikro Kabupaten Garut yang terdiri dari :

  • Gedung Gallery (Parigelstore)
Menjalankan aktivitas Promosi, Pemasaran, Edukasi dan Pengembangan Usaha Mikro secara offline. Gedung gallery tersebut terletak di Jalan Cimanuk No. (Samping POM) Tarogong Kidul Garut, Jawa Barat 44151.

  • Website Promosi (parigel.com)
Adapun kemitraan yang coba dijalin oleh Parigel dengan para pengusaha dari berbagai jenis usaha, berupa produk dan jasa dapat berkolaborasi di Parigel store dan Parigel.com dimaksudkan untuk Promosi, Pemasaran, Informasi dan Pendataan Usaha Mikro secara online.
  • Mobil Promosi (Parigelmobile)
Fasilitas Promosi dan Pemasaran produk lokal Kreatif Kabupaten Garut secara mobile. Mobil ini digunakan khusus pada hari-hari tertentu pada saat ada acara penting yang diselenggarakan oleh pemerintah.

Tujuan utama dari adanya Parigel ini tidak lain untuk mewujudkan pelaku Usaha Mikro Kabupaten Garut yang lebih maju sehingga dapat saling mendukung dan dapat memberikan kontribusi positif dalam perkembangan perekonomian di daerah Kabupaten Garut.
Produk berupa makanan kering, produk minuman, fashion, kerajinan, dapat di display di bagian toko (Store) online dan offline. Ada sekitar 46 pengusaha dibidang makanan, 5 bidang minuman dalam hal ini kopi, teh dan lainnya, 5 di bidang fashion dan 6 di bidang kerajinan yang tergabung dan memasarkan produknya di Parigel.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar